Pantainya dan pemandangannya kelihatannya keren yah, sangat biru. Lebih seru …

Comment on Ada Pinisi di Pantai Kaluku, Bulukumba by Cheery.

Pantainya dan pemandangannya kelihatannya keren yah, sangat biru. Lebih seru lagi kalau bisa berada disana. Tapi meski tak pernah kesana, saya seperti pernah menginjakkan kaki disana soalnya dulu ada seorang yang mengirimkan ucapan wisudah yang kereeeen sekali di pantai itu. I always remember it. Heheh

Recent Comments by Cheery

Masjid “Kolam Ikan” Andi Djuanna
Saya juga pernah mampir kesana, kalau tidak salah udah dua kali. Sebelumnya saya tidak tau sih itu daerah mana, namanya apa yah cuma singgah shalat aja, awalnya juga ga sadar kalau yang di bawah itu ternyata kolam ikan nanti kedua kalinya baru sadar. Keren Bro,,,,


Perjalanan Panjang ke Bawakaraeng
Hah? Youtube ?


Perjalanan Panjang ke Bawakaraeng
Subhanallah, perjalanan yang sangat menyenangkan, pemandangannya juga subhanallah sekali tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Entah kapan saya juga bisa melakukan perjalanan seperti itu, yah mudahan suatu saat nantilah supaya bisa melihat langsung surga yang sering kk proklamasikan.
Btw, tulisannya tambah keren yah,,,,,


Air Terjun Bissappu, Syurga Di Dekat Kota Bantaeng
wahahaha wah,,,, kayaknya ni kaka suka yang sepi-sepi. Awas loh, orang yang suka sepi nanti kesepian heheheheh


Air Terjun Bissappu, Syurga Di Dekat Kota Bantaeng
Wah,,,, parah nih kk. Si Kimberli dikemanain. Teganya pergi dengan yang lain. Tapi BTW lokasinya seru deh kayaknya, itu tempat wisata kah? Tapi ko’ sepi banget ya’ ?


awalone

Tholibul Ilmi, sang JOLANG (Jomblo Petualang), Suka Anak-anak (Bukan Phedo), Demen ama yang berhijab besar, Suka dengan Sunrise, Senja dan Awan, Paling geli kalo ada yang bilang gagah (karena sangat jarang), Pekerja Keras, Programmer System WannaBe.

You may also like...

Show Buttons
Hide Buttons